Trending

4 Fakta Wanita Yang Mempunyai Bokong Besar

niadi.net - Memiliki bokong yang besar dan indah di zaman sekarang ini adalah salah satu hal yang di idam-idamkan oleh para wanita. Alasannya adalah lebih terlihat cantik dan seksi. Selain itu, para pria pun kebanyakan suka dengan wanita yang mempunyai bokong besar.

4 Fakta Wanita Yang Mempunyai Bokong Besar, Fakta Wanita, fakta unik tentang wanita, Fakta Wanita Bokong Besar, kenali fakta unik dan manfaat bokong besar wanita, sifat wanita bokong besar, fakta wanita berbokong besar, kelebihan wanita berbokong besar, rahasia wanita berbokong besar, manfaat pinggul besar bagi wanita, wanita berbokong besar di dunia, pria berbokong besar, pinggul besar gampang melahirkan, pantat besar

Tetapi tahu kah kamu wahai para laki-laki, ternyata wanita yang berbokong besar juga berkeluh kesah karena bokongnya terlalu besar.

Dilansir dari Shefinds.com, berikut ini adalah 4 fakta unik wanita dengan bokong besar.

1. Anti Memakai Legging

Cewek yang berbokong besar ingin bebas memilih dan memakai pakaian, akan tetapi tidak berlaku dengan legging. Wanita dengan bokong besar akan merasa kurang enak di lihat orang karena bokongnya terlalu besar. Padahal meskipun begitu, para laki-laki sangat menantikan yang demikian.

2. Anti Memakai Celana Pendek

Wanita yang berbokong besar akan berpikir matang-matang saat ingin menggunakan celana pendek keluar rumah, pasalnya karena wanita tersebut akan menyadari bahwa bokongnya yang terlalu besar akan menimbulkan kesan norak dan tidak sesuai dengan celana pendek.

3. Menjadi Pusat Perhatian Para Laki-laki

Orang-orang khususnya laki-laki akan sangat penasaran dan terheran memandang wanita yang mempunyai bokong besar. Walaupun wanita itu sendiri tahu, lelaki menyukai hal tersebut, tetapi akan tidak enak bila sedang bepergian ke tempat-tempat keramaian dan semua laki-laki memandang dan memperhatikan bokongnya.

4. Sulit Mencari Celana yang Pas

Inilah yang cukup banyak dirasakan oleh wanita yang mempunyai bokong besar, karena kebanyakan celana yang dijual dipasaran mempunyai ukuran rata-rata atau normal. Dengan bokong yang besar wanita cukup sulit menemukan celana yang pas untuknya.

Itulah 4 Fakta Wanita Yang Mempunyai Bokong Besar. Ada tambahan selain dari 4 hal di atas tersebut? silahkan tambah di kolom komentar!
Lebih baru Lebih lama

Cek artikel niadinet lainnya via Google News

Formulir Kontak