Cara mudah Menghilangkan rasa Sakit Gigi dengan Obat Alami

obat sakit gigi paling ampuh, obat sakit gigi apotik, obat sakit gigi gusi bengkak, obat sakit gigi alami cepat sembuh, obat sakit gigi anak, obat sakit gigi paling ampuh sedunia, obat sakit gigi ponstan, nama obat sakit gigi yang paten

Niadi.Net – Anda pernah sakit gigi? Bila iya, maka Anda tahu bagaimana tersiksanya ketika Anda sedang dilanda sakit gigi. Segala urusan aktivitas Anda akan terganggu karenanya.

Kegiatan sehari-hari akan berasa kacau balau karena diganggu sakit gigi. Dan karena sakit gigi pula mood Anda akan berubah drastis 180 derajat.

Hal apapun akan berasa tak nyaman dikarenakan sakit gigi. Jangankan mendengar suara yang bising, kadang suara kecil pun akan terasa amat mengganggu penderita sakit gigi.

Tapi Anda tak perlu khawatir bahkan was was bila saat ini sakit gigi Anda sedang kambuh lagi, karena sebetulnya ada cara mudah nan ampuh dalam menghilangkan dan mengobati sakit gigi.

Malahan proses dalam meredakan sakit gigi-nya juga terbilang cepat, bisa dalam itungan menit saja. Lalu bagaimana caranya?

Obat Alami Sakit Gigi

Tips ampuh mengenai cara mengobati sakit gigi hanya dengan itungan menit saja ini tidak membutuhkan bahan atau obat yang mahal serta sulit didapat pula.

Tips ampuh dalam meredakan sakit gigi ini caranya hanya sederhana dan bahannya pula mudah didapatkan. Bahan alami untuk menyembuhkan sakit gigi ini menggunakan bahan bumbu dapur yang bisa jadi bahannya ada di dapur Anda saat ini ;D

Yap, bumbu dapur yang akan dijadikan sebagai bahan dalam penyembuhan sakit gigi yaitu menggunakan bahan dasar cengkeh, lebih lengkapnya adalah minyak cengkeh.
cara membuat minyak cengkeh, harga minyak cengkeh, khasiat minyak cengkeh untuk pria, efek samping minyak cengkeh, minyak cengkeh cap gajah, minyak cengkeh untuk sakit gigi anak, minyak cengkeh cap kakak tua, minyak cengkeh untuk sakit gigi ibu hamil
Minyak cengkeh adalah minyak esensial yang telah diekstrak dari tanaman cengkeh. Yang harus Anda ketahui dari minyak cengkeh ini ternyata mempunyai kandungan 80 sampai dengan 95 persen euganol, dimana euganol ini adalah antiseptik yang juga adalah anestetik yang cukup ampuh.

Maka tak heran karena kandungan dan manfaat dari minyak cengkeh ini, banyak dari para dokter gigi memberikan anjuran pada pasien sakit gigi agar mengaplikasikannya pada gusi si penderita sakit gigi untuk meminimalisir rasa sakit yang di derita pasiennya.

Manfaat dari senyawa euganol yang oleh dokter gigi aplikasikan ketika mereka menambal dan atau mencabut gigi pasien, ternyata lumayan ampuh dalam membunuh kuman yang bersarang di gusi dan gigi pasien.

Dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh Universitas Kuwait di tahun 2006 silam, terungkap dalam laporan tersebut bahwa minyak cengkeh dapat dipadankan dengan anestetik lokal benzokain yang mempunyai hasiat bisa menghilangkan rasa sakit gigi.

Cara Mudah Mengobati Sakit Gigi dengan Cengkeh

Selain dari manfaat dapat menghilangkan sakit gigi, minyak cengkeh juga berkhasiat untuk menghilangkan bau mulut. Karena kandungan dari minyak cengkeh ini bisa membunuh bakteri-bakteri dan kuman penyakit yang bersemayam di gusi dan gigi.

jadi, bagi Anda yang saat ini sedang dilanda sakit gigi dan tertarik untuk mencoba cara praktis mengobati sakit gigi dengan obat alami berbahan cengkeh yang juga sebagai bahan bumbu dapur ini silakan simak ulasan di bawah ini:

  1. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah berkumurlah terlebih dahulu dengan air hangat, tujuannya adalah dengan berkumur-kumur akan terproduksi air liur yang keluar di dalam mulut;
  2. Selesai berkumur, kemudian Anda ambil sedikit minyak cengkeh atau bubuk cengkeh dan lalu oleskan pada area gigi yang terasa sakit serta oleskan pula pada wilayah bagian pipi;
  3. Setelah Anda melakukan proses di atas saat itu pula lah senyawa yang terkandung dalam minyak cengkeh/bubuk cengkeh tersebut akan bercampur dengan air liur dan mengakibatkan mulut Anda jadi mati rasa;
  4. Maka ketika mulut Anda sedang mati rasa tersebut saat itu pula rasa dari sakit gigi yang Anda derita akan seketika hilang.

Bagaimana, mudah dan praktis bukan cara dalam menghilangkan sakit gigi dengan obat alami berbahan cengkeh ini.

You May Also Like

1 Comment

Comments are closed.