Trending

Saitama di Dunia Nyata! inilah 5 Manusia Super di Dunia

niadi.net - Pernahkan kamu nonton film yang bertemakan Super Hero? Baik itu pada film layar lebar ataupun pada serial anime Jepang? Buat kalian yang merasa kagum dengan kekuatan yang mereka miliki, maka mungkin kamu kudu berkenalan dengan 5 orang ini.

Tahukah kamu, ternyata keberadaan super hero juga ada di dunia nyata lho, ada beberapa orang yang mempunyai kekuatan besar layaknya seperti tokoh super hero yang ada di film-film.

Penasaran, siapa saja orang yang memiliki kekuatan luar biasa itu?

Berikut Inilah 5 Manusia Berkekuatan Super Di Dunia, checkout bray..

1. One Punch Man

masutatsu oyama, One Punch Man, masutatsu oyama movie, masutatsu oyama quotes, masutatsu oyama diet, masutatsu oyama vs bull, masutatsu oyama vs bruce lee, masutatsu oyama books, masutatsu oyama workout, masutatsu oyama wiki, masutatsu oyama wikipedia

Pernahkah kamu nonton film One Punch Man yang memiliki kekuatan besar untuk menghabiskan musuh-musuhnya hanya dengan sekali pukul saja. namun tahukah kamu, ternyata di dunia nyata juga ada manusia yang memiliki kekuatan super tersebut lho?

Dia adalah Masutatsu Oyama atau dikenal dengan nama Choi Yeong-Eui yang lahir di Korea pada tahun 1927, bahkan dengan kekuatan super yang dimilikinya Masutatsu Oyama mampu membunuh seekor banteng besar hanya dengan sekali pukulan saja.

Dari mana ia mendapatkan kekuatan tersebut? Konon katanya, ia mendapatkan kekuatan super tersebut dengan rajin berlatih dengan memukul pohon, berlari di atas ranting dan juga bertapa di bawah air terjun.

Bahkan Masutatsu Oyama pernah menaklukan 300 orang hanya dalam 3 hari berturut-turut lho. Seungguh mengagumkan, bukan?

2. Manusia Karet

javier botet, Manusia Karet, javier botet mama, javier botet the mummy, javier botet the revenant, javier botet movies, javier botet leper it, javier botet the crooked man, javier botet rec, javier botet hands, javier botet alien covenant

Pasti tidak asing dengan anime One Piece, di dalam film anime tersebut menceritakan seorang anak yang bermimpi untuk menjadi raja bajak laut yang memiliki tubuh lentur seperti karet, atau mungkin kamu tahu Mister Fantastic di Film Fantastic 4 yang juga memiliki kekuatan melenturkan tubuhnya layaknya karet.

Namun tahukah kamu, ternyata manusia karet itu tidak hanya ada di film-film saja tetapi di dunia nyata pun ada seseorang yang memiliki tubuh lentur seperti karet. Ia adalah Javier Botet.

Berkat kekuatan yang dimilikinya, Javier Botet yang memiliki kemampuan untuk menggerakan seluruh bagian tubuhnya seperti tulang, sendi dan otot dengan bebas. Saat ini Botet telah menjadi seorang aktor terkenal yang berperan di dalam film horor berjudul "[REC]" dan juga film horor berjudul "MAMA", peran yang ia mainkan yaitu menjadi hantu. Berbekal kekuatan yang dimilikinya, Javier Botet tidak memerlukan bantuan dari efek CGI lagi untuk memerankan adegan yang menyeramkan dalam film tersebut.

3. Anak Berkekuatan Super

Das Uber Boy, Anak Berkekuatan Super, manusia super di indonesia, manusia yang memiliki kekuatan super di dunia nyata, manusia mutan asli, bukti adanya mutan, cara memiliki kekuatan super, fakta tentang manusia mutan, manusia mutan adalah, cara menjadi mutan

Kamu mungkin sudah sering melihat penampilan dari para binaragawan yang memiliki tubuh kekar dan memiliki kekuatan besar. Namun pernahkah kamu melihat anak kecil yang memiliki tubuh layaknya seorang binaragawan dan memiliki kekuatan yang besar?

Pastinya kamu semua tidak akan percaya, tetapi anak berkekuatan super tersebut memang benar adanya dan bahkan anak tersebut mampu mengangkat beban hingga 6 kali lebih berat dari tubuhnya. Penasaran, siapa dia? Dia adalah Das Uber Boy, julukan untuk anak kecil yang memiliki kekuatan super.

Ia lahir di Jerman pada tahun 1999, ia dilaihirkan dengan tubuh yang sempurna. Ketika usianya baru menginjak 4 tahun, Das Uber Boy sudah mampu untuk mengangkat beban dengan berat mencapai 6 kali dari berat tubuhnya sendiri.

Sungguh luar biasa, bukan? Namun sayangnya, anak tersebut kini disembunyikan identitasnya oleh pihak pemerintah Jerman. Apakah anak tersebut terlahir dari hasil proyek mutan kah?

4. Manusia Sonar

Ben Underwood, Manusia Sonar, ben underwood blind, ben underwood death, ben underwood brother, ben underwood age, ben underwood blind death, ben underwood story, ben underwood foundation, ben underwood video, ben underwood 2019

Pernahkah kamu mendengar istilah Sonar? Sonar adalah kata kependekan dari "Sound Navigation and Ranging" yang merupakan sebuah alat untuk mendeteksi keadaan sekitar.

Ada seorang manusia bernama Ben Underwood yang menderita penyakit kanker retina pada matanya dan ia terpaksa harus kehilangan penglihatannya, namun di balik keterbatasannya itu ia memiliki kemampuan super seperti Sonar.

Berkat kekuatan yang dimilikinya itu, Ben Underwood memiliki kemampuan untuk mengetahui keberadaan suatu benda di sekitarnya hanya dengan menjulurkan lidahnya. Selain itu, dia juga bisa melakukan kegiatan seperti hal nya manusia-manusia normal pada umumnya seperti bermain basket, bersepeda, skateboard dan bahkan bermain game dengan sangat lincah lho? Sungguh luar biasa bukan kemampuannya?

5. Samurai Tercepat

Isao Machii 5. Samurai Tercepat, isao machii sword, isao machii bullet, isao machii interview, isao machii tennis ball, isao machii training, isao machii 1000 cuts, isao machii school, isao machii vs robot, isao machii robot, isao machii type of sword Pastinya kamu sudah pernah dan bahkan suka menonton film animasi berjudul "Samurai X", setiap orang yang menontonnya pasti sangat kagum dengan kemampuan Kenshin Himura saat menggunakan pedangnya.

Tahukah kamu, ternyata di dunia nyata juga ada orang yang memiliki kemampuan menebaskan samurai dengan sangat cepat, ia adalah Isao Machii.

Bahkan saking cepatnya, Isao Machii mampu menebaskan pedangnya untuk menakis peluru yang ditembakan ke arahnya, berkat kemampuannya tersebut, kini ia diberikan penghargaan dari rekor dunia Guinness World Record berkat kekuatan super yang dimilikinya tersebut. Luar biasa, bukan?

Bagaimana, menarik bukan? Dan bila anda mempunyai salah satu dari kekuatan di atas tersebut, apa yang akan anda lakukan? jadi hero kah? :D

Itulah tadi 5 Manusia Berkekuatan Super Di Dunia, semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan menghibur teman-teman semua.
Lebih baru Lebih lama

Cek artikel niadinet lainnya via Google News

Formulir Kontak