Trending

Karakter Anime Terkuat Paling Keren Sepanjang Masa

niadi.net - Di dalam anime biasanya ada karakter atau tokoh anime yang yang sangat kuat, saking kuatnya membuat banyak tokoh karakter lainnya yang tidak sanggup untuk mengalahkannya dan bahkan terlihat lemah ketika melawannya.

Memang kurang lengkap rasanya jika dalam anime tidak ada karakter yang mempunyai kekuatan luar biasa, peran dari karakter tersebut biasanya akan memerankan peran antagonis utama yang ada dalam serial anime. Tetapi terkadang ada juga yang memerankan karakter protagonis dan karakter pemeran pembantu dalam serial anime tersebut.

Oleh karena itu, kali ini kita akan membagikan informasi mengenai beberapa karakter anime terkuat dan paling keren sepanjang masa. Siapakah dia? Simak informasi selengkapnya dibawah berikut ini.

Inilah 10 Karakter Anime Terkuat Paling Keren Sepanjang Sejarah

1. Koro Sensei

ekuatan Koro Sensei, kematian koro sensei, koro sensei human, wajah asli koro sensei, koro sensei mati, koro sensei real face, koro sensei death, biodata karakter ansatsu kyoushitsu, assassination classroom sub indo, tokoh musuh anime terkuat, wallpaper hd free, anime dengan tokoh utama terkuat, karakter anime badass, karakter anime manga terkuat, karakter utama anime terkuat, pemeran utama anime terkuat, tokoh utama anime terkeren dan terkuat, tokoh utama terkuat dalam anime, tokoh utama terkuat di anime

Koro Sensei merupakan anime yang berperan sebagai pembunuh bayaran paling berbahaya di dalam serial anime Assassination Classroom, saking sadisnya bahkan ia di juluki sebagai dewa kematian. Setelah ia memperoleh wujud yang bertentakel tersebut, maka ia pun akhirnya memperoleh kekuatan luar biasa yang berada di luar nalar, bahkan dalam cerita animenya ia mampu berlari dengan kecepatan yang sangat luar biasa hingga mencapai 24696 km/jam.

Berkat kemampuannya tersebut, Koro Sensei menjadi monster yang sangat sulit untuk dikalahkan, bahkan ia mampu menghidar dari peluru yang ditembakan ke arahnya dengan sangat mudah.

2. Marshall D. Teach

kekuatan kurohige Marshall D. Teach, marshall d teach vs luffy, marshal d teach vs shanks, marshall d teach bounty, kru kurohige dan kekuatannya, kurohige vs shanks, kurohige cerberus, anggota blackbeard one piece, kurohige vs luffy, tokoh musuh anime terkuat, wallpaper hd free, anime dengan tokoh utama terkuat, karakter anime badass, karakter anime manga terkuat, karakter utama anime terkuat, pemeran utama anime terkuat, tokoh utama anime terkeren dan terkuat, tokoh utama terkuat dalam anime, tokoh utama terkuat di anime

Karakter anime terkuat lainnya yaitu Marshal D. Teach. Marshal D. Teach merupakan karakter anime yang memerankan peran antagonis utama dalam serial anime berjudul One Piece, dengan kekuatan yami yami no mi yang dimilikinya ia mampu melahap habis semua benda yang ada di sekelilingnya.

Bahkan setelah terjadi perang besar yang terjadi di Marineford, ia mendapatkan kekuatan dari seorang manusia paling kuat saat itu. Shirohige yang mempunya kekuatan gura gura no mi yang dimiliki tersebut, ia mampu untuk mengguncangkan bumi dengan kekuatan gempa bumi yang bahkan dapat memicu terjadinya tsunami.

Dengan berbekal 2 kekuatan iblis yang sangat kuat tersebut membuat dirinya sangat sulit terkalahkan, ia bahkan mampu menyerap segala serangan dan kekuatan dari para musuhnya. Saking kuatnya, ia juga mampu menghancurkan semua musuh-musuhnya dengan sekejap dan bahkan ia mampu menenggelamkan sebuah pulau dengan kekuatan gempa bumi yang dimilikinya. Itulah yang membuatnya tidak terkalahkan dan menjadi yonkou di serial anime One Piece.

3. Byakuran Gesso

kekuatan Byakuran Gesso, anime tokoh utama pura pura lemah, karakter anime yang overpowered, karakter anime yang terlalu kuat, anime yang mempunyai kekuatan tersembunyi, Byakuran Gesso Katekyo Hitman Reborn sub indo, karakter anime terkuat dan terkeren, anime yang tokoh utamanya kuat, tokoh anime paling ditakuti, tokoh musuh anime terkuat, wallpaper hd free, anime dengan tokoh utama terkuat, karakter anime badass, karakter anime manga terkuat, karakter utama anime terkuat, pemeran utama anime terkuat, tokoh utama anime terkeren dan terkuat, tokoh utama terkuat dalam anime, tokoh utama terkuat di anime

Karakter anime terkuat dan tak terkalahkan berikutnya yaitu Byakuran Gesso. Dalam serial animenya, ia memerankan peran karakter antagonis utama dalam serial Katekyo Hitman Reborn, Byakuran Gesso. Mungkin beberapa dari kalian yang masih merasa asing dengan salah satu karakter anime yang satu ini, karena serial anime ini belum pernah ditayangkan di stasiun televisi di Indonesia.

Byakuran Gesso sendiri merupakan seorang petarung yang juga sebagai kepala mafia yang ada di dalam serial, namun bukan itu yang membuatnya menjadi sangat kuat. Kekuatan lain yang dimilikinya yaitu Byakuran yang mampu untuk memasuki dunia paralel lainnya dan juga menggunakan teknologi dari masing-masing dunia paralel yang sudah pernah ia kunjungi sebelumnya.

Berkat teknologi yang didapatkannya membuat dirinya sangat sulit untuk dikalahkan, namun karena karakternya yang berperan sebagai antagonis, pada akhir kisahnya ia di kalahkan oleh Tsuna yang merupakan karakter utama dari serial anime yang satu ini.

4. Zeref

kekuatan zeref, zeref sihir dan kemampuan, zeref vs natsu, sejarah natsu dan zeref, zeref vs acnologia, kekuatan natsu yang sebenarnya, anak mavis dan zeref, natsu adik zeref, zeref is a dragon slayer, tokoh musuh anime terkuat, wallpaper hd free, anime dengan tokoh utama terkuat, karakter anime badass, karakter anime manga terkuat, karakter utama anime terkuat, pemeran utama anime terkuat, tokoh utama anime terkeren dan terkuat, tokoh utama terkuat dalam anime, tokoh utama terkuat di anime

Zeref merupakan tokoh atau karakter anime yang terkuat dan tidak terkalahkan. Hal ini dikarenakan, Zeref mempunyai kekuatan yang sangat luar biasa dan bahkan ia mempunyai kekuatan kematian yang membuat dirinya tidak bisa mati. Jika Zeref sedang marah, maka ia bisa membunuh semua mahluk hidup yang ada di sekelilingnya.

Zeref pun diketahui jika ia adalah kakak kandungnya Natsu, bahkan ia juga adalah orang yang membuat iblis yang diberi nama iblis dari buku Zeref. Bahkan ia juga yang telah menghidupkan kembali adiknya Natsu yang sudah mati sejak lama.

5. Acnologia

kekuatan acnologia vs zeref, acnologia vs god serena, acnologia sihir dan kemampuan, acnologia vs natsu, acnologia wikipedia indonesia, acnologia vs igneel, siapa yang bisa mengalahkan acnologia, acnologia vs kyuubi, tokoh musuh anime terkuat, wallpaper hd free, anime dengan tokoh utama terkuat, karakter anime badass, karakter anime manga terkuat, karakter utama anime terkuat, pemeran utama anime terkuat, tokoh utama anime terkeren dan terkuat, tokoh utama terkuat dalam anime, tokoh utama terkuat di anime

Karakter anime terkuat berikutnya yaitu Acnologia, ia adalah seorang Dragon Slayer pertama yang berada di Fairy Tail, ia sangat ganas dan telah banyak sekali naga yang telah dibunuhnya. Oleh sebab itu, ia dijuluki sebagai raja naga. Kekuatan yang dimilikinya sangat luar biasa, bahkan menurut Zeref ia pun tidak mampu untuk mengalahkannya meskipun ia mempunyai kehidupan yang abadi atau tidak bisa mati. Saking kuatnya, penyihir berperingkat S Gildart pun dijadikannya sebagai mainan oleh Acnologia.

Pulau yang dianggap sebagai pulau suci dari Guild Fairy Tail pun pernah lenyap dari permukaan akibat dari serangan yang diluncurkan oleh Acnologia, namun untungnya sesaat sebelum dilakukan serangan Mavis, master pertama Fairy Tail telah melindungi pulau suci tersebut dengan kekuatannya. Akhirnya, pulau tersebut bisa selamat dari ganasnya serangan Acnologia.

6. Kaido

kekuatan Kaido, kaido vs luffy, kaido vs shirohige, kaido vs shanks, kekuatan kaidou dan big mom, kaido ayah zoro, yonkou kaido vs shanks, 3 bencana kaido, kaido dan krunya vs bajak laut rambut merah, tokoh musuh anime terkuat, wallpaper hd free, anime dengan tokoh utama terkuat, karakter anime badass, karakter anime manga terkuat, karakter utama anime terkuat, pemeran utama anime terkuat, tokoh utama anime terkeren dan terkuat, tokoh utama terkuat dalam anime, tokoh utama terkuat di anime

Karakter anime terkuat selanjutnya yaitu berasal dari serial anime One Piece, ia adalah Kaido yang merupakan karakter anime yang memiliki julukan sebagai seratus makhluk paling buas. Ia mempunyai kekuatan yang sangat luar biasa, berkat kekuatannya tersebut ia sangat sulit untuk di kalahkan.

Saking kuatnya ia memiliki hobi yang sangat aneh dan menakutkan yaitu melakukan aksi bunuh diri, dalam kisah ceritanya ia pun pernah melompat dari pulau langit yang memiliki ketinggian mencapai 10 ribu meter dari permukaan air laut.

Selain itu, ia pun pernah di hukum mati dengan cara di penggal kepalanya dengan menggunakan pedang. Namun nyatanya ia tidak mati, bahkan pedang yang digunakan untuk memenggal kepalanya patah. Sejak itulah, tidak ada orang yang mampu membunuhnya.

7. Aizen

kekuatan Aizen, aizen sousuke bankai, aizen hollow form, aizen vs yhwach, aizen sousuke death, aizen vs ichigo, sosuke aizen, kyoka suigetsu, aizen vs madara, tokoh musuh anime terkuat, wallpaper hd free, anime dengan tokoh utama terkuat, karakter anime badass, karakter anime manga terkuat, karakter utama anime terkuat, pemeran utama anime terkuat, tokoh utama anime terkeren dan terkuat, tokoh utama terkuat dalam anime, tokoh utama terkuat di anime Aizen merupakan karakter anime yang terkenal sangat kuat, karakter ini berasal dari anime Bleach. Kekuatan yang dimiliki Aizen tidak kalah hebat dan overpower dari karakter anime terkuat lainnya. Aizen sendiri mempunyai kekuatan zanpakutou yang dapat membuat suatu ilusi pada dirinya sendiri, bahkan dirinya mampu membuat Soul Society dan menghancurkan dunia manusia.

Kelebihan lain yang dimiliki Aizen yaitu memiliki kekuatan regenerasi pada tubuhnya sendiri, sehingga dia tidak akan bisa mati. Hebatnya lagi, ia mempunyai tekanan roh yang sangat kuat, sehingga jika ada orang yang tekanan rohnya lemah maka mereka akan mati ketika mendekati Aizen.

8. Kaguya Otsutsuki

kekuatan Kaguya Otsutsuki, kaguya ootsutsuki mati, suami kaguya, kekalahan kaguya ootsutsuki, kematian kaguya ootsutsuki, kaguya ootsutsuki vs naruto and sasuke, kaguya otsutsuki vs naruto and sasuke, kaguya otsutsuki family, tokoh musuh anime terkuat, wallpaper hd free, anime dengan tokoh utama terkuat, karakter anime badass, karakter anime manga terkuat, karakter utama anime terkuat, pemeran utama anime terkuat, tokoh utama anime terkeren dan terkuat, tokoh utama terkuat dalam anime, tokoh utama terkuat di anime

Anime terkuat berikutnya yaitu bernama Kaguya Ootsutsuki yang merupakan ibu dari para ninja dalam serial anime Naruto. Otsutsuki sendiri mempunyai kekuatan yang berada jauh di luar nalar manusia biasa, bahkan Kaguya Otsutsuki memiliki kemampuan untuk memanipulasi dimensi dengan sesuka hatinya. Selain itu, dia juga mempunyai kekuatan yang didapatkannya dari Byakugan, Rinnegan dan Sharingan yang ada di matanya.

Bahkan cukup dengan sekali serangan saja, kekuatannya mampu membunuh karakter kuat seperti Uchiha Obito. Yang ia lakukan hanya dengan melemparkan tombak hitam yang dimilikinya, dalam seketika orang yang terkena serangan tombak akan akan langsung mati. Kaguya Otsutsuki sendiri merupakan anime yang memerankan karakter antagonis utama dalam serial anime Naruto, ia juga menjadi musuh terberat dan terakhir yang harus dikalahkan oleh Naruto.

9. Saitama

kekuatan Saitama, saitama vs naruto siapa yang menang, level bahaya one punch man, level monster one punch man, level bencana di one punch man, karakter saitama, saitama one punch man, saitama komik, one punch man special batch, tokoh musuh anime terkuat, wallpaper hd free, anime dengan tokoh utama terkuat, karakter anime badass, karakter anime manga terkuat, karakter utama anime terkuat, pemeran utama anime terkuat, tokoh utama anime terkeren dan terkuat, tokoh utama terkuat dalam anime, tokoh utama terkuat di anime

Siapa coba yang tidak kenal dengan karakter anime berkepala botak ini? Ya, siapa lagi kalau bukan pahlawan yang bernama Saitama. Berkat kekuatan overpower yang dimilikinya, maka ia mampu mengalahkan moster-monster yang tanpak kuat hanya dengan sekali pukulan saja. Bahkan pukulan yang dikeluarkannya bukanlah pukulan yang dilakukan dengan serius.

Pukulan yang baru dikeluarkan hanya baru sebagian dari kekuatannya yang dikeluarkan ketika menghadapi Boros dan Garou.

Bahkan kekuatan Saitama yang sebenarnya sampai saat ini masih belum dikeluarkan, pada saat melawan Boros ia mampu melompat dari bulan menuju ke bumi hanya dalam hitungan beberapa detik saja. semua musuh yang pernah bertarung dengan Saitama, Saitama sendiri belum pernah mengeluarkan seluruh kekuatannya yang mambuat Saitama kewalahan menghadapi musuh-musuhnya.

10. Zen-Oh

kekuatan Zen-Oh, dewa penghancur terkuat dragon ball super, dewa penghancur paling kuat, level kekuatan jiren, siapakah zeno sama dragon ball super, nama dewa penghancur dragon ball super, kekuatan jiren dragon ball super, dewa terkuat dragon ball, 10 petarung alam semesta 7, tokoh musuh anime terkuat, wallpaper hd free, anime dengan tokoh utama terkuat, karakter anime badass, karakter anime manga terkuat, karakter utama anime terkuat, pemeran utama anime terkuat, tokoh utama anime terkeren dan terkuat, tokoh utama terkuat dalam anime, tokoh utama terkuat di anime

Karakter anime terkuat yang terakhir yaitu ditujukan kepada Zen-Oh, Zen-Oh sendiri ialah seorang dewa dari seluruh galaxi dari serial anime Dragon Ball Super. Zen-Oh menjadi salah satu karakter anime terkuat yang dimiliki dalam serial Dragon Ball Super, bahkan semua dewa pun tunduk dan ketakutan ketika berjumpa dengannya.

Dengan mempunyai kekuatan overpower pada dirinya, ia sudah mengahancurkan lebih dari 6 universe, karena ia tidak menyukai ke enam universe tersebut. Sampai saat ini, universe yang tersisa hanya 12 universe saja. berkat kekuatannya yang mampu menghancurkan universe itulah yang membuatnya masuk ke dalam kategori karakter anime terkuat sepanjang masa.

Bagaimana, menarik bukan?

Itulah beberapa karakter anime terkuat paling keren sepanjang masa, semoga informasi ini dapat menjadi hiburan bagi anda semua dan sampai jumpa lagi para artikel menarik berikutnya.
Lebih baru Lebih lama

Cek artikel niadinet lainnya via Google News

Formulir Kontak