Trending

10 Rekomendasi Kado Ultah Buat Pacar Kesayangan

10 Rekomendasi Kado Ultah Buat Pacar atau orang Kesayangan

niadi.netKado ultah buat pacar. Tiap orang tentu ingin memberinya hadiah atau hadiah paling indah pada pasangannya atau bagi mereka yang muda-mudi tentunya menginginkan yang spesial untuk diberikan kepada pacar atau pasangannya.

Apa lagi di beberapa momen berkesan seperti ultah (ulang tahun) atau anniversary.

Kamu selalu ingin membuat momen romantis yang khusus. Baik itu pacar pria (laki-laki) atau pacar perempuan (wanita) daftar kado atau hadiah di bawah ini cukup fleksibel.

Bila sama-sama menyayangi dan respect, pasangan tidak akan protes dengan apapun pemberianmu.

Tetapi tetap, kamu akan terjerat dalam rasa bingung akan memberikan apa. Tidak ingin rasanya jika apa yang dihadiahkan itu berkesan mainstream atau b saja.

Kado Ultah Buat Pacar

Walau sebenarnya kalau terus merasa bingung, terkadang kamu justru tidak mendapatkan gagasan apapun, dan ujungnya hanya ngajak makan.

Tidak perlu yang mahal, yang eksklusif, atau yang super langka, barang simpel sebagai hadiah ultah juga terkadang memunculkan dampak surprise menakjubkan, ditambah kalau barang tersebut bermanfaat.

Apalagi jika kita dapat mengepak dan membuatnya sendiri (DIY) dengan setulus hati. Well, apa sajakah? Cekidot!

1. Terrarium atau Vivarium

hadiah ultah terrarium atau vivarium buat pacar,hadiah ultah buat pacar, kado ultah untuk pacar wanita romantis, kado ultah untuk pacar, hadiah buat pacar ultah, hadia ultah untuk pacar, kado buat pacar ultah, kado ultah buat pacar tersayang, kado ultah buat pacar perempuan, beli kado ultah buat pacar, kado ultah pacar
livingcolorgardencenter.net

Media tanaman yang dibuat dari kaca atau plastik ini mempunyai bermacam manfaat. Satu diantaranya sebagai penghias atau dekorasi.

Memiliki bentuk yang seperti miniatur taman ini pasti benar-benar cantik, apa lagi jika pasangan kita suka dengan alam atau tanaman.

Hadiah ini tentu bakal menjadi hadiah sederhana, tetapi benar-benar mengesankan.

2. Jar of Love

kado ultah jar of love untuk pacar wanita romantis, kado pacar ultah, kado buat ultah pacar, hadiah ultah pacar, kado buat gebetan, hadiah ultah buat pacar sederhana tapi berkesan, hadiah ultah untuk pacar wanita, hadiah ultah buat pacar ldr

Kendi atau guci cinta ini menjadi inspirasi selanjutnya. Kamu dapat mengisi apa saja didalamnya.

Termasuk photo-photo saat bersama, maupun kalimat so sweet yang dapat meluluhkan hatinya.

3. Tanaman dalam Pot Lucu

kado ultah tanaman hias dalam pot lucu buat pacar,kado ultah buat pacar perempuan, kado ultah buat pacar tersayang, harga boneka buat kado ultah pacar, beli kado ultah buat pacar, pap kado ultah, kado ultah buat pacar wanita, kado paling romantis buat ultah pacar
blibli.com

Yang ini juga pas diberikan pada pasangan pencinta tanaman. Kamu bahkan juga dapat membuat sendiri dengan tanaman mini yang unik seperti bunga krisan, kaktus, atau tanaman sukulen lainnya.

Disamping imut dan manis, perawatannya juga tidak demikian susah. Jika optimis dengan jiwa kreatifmu, kamu dapat membuat desain potnya lo!

4. Mug

kado ultah mug lucu buat pacar tersayang,kado ultah buat pacar sederhana tapi berkesan, kado ultah buat pacar ldr, apa kado ultah buat pacar, cara membuat kado ultah untuk pacar, kado ultah buat pacar tersayang cowok, kado ultah buat pacar cowok ldr, kado ultah buat pacar cowok
cnn.com

Bila pasanganmu menyukai minum kopi atau teh, cangkir atau mug tentu bakal menjadi salah-satu benda yang sering menemani kesehariannya.

Apa lagi jika benda itu sebagai pemberian pacarnya. Ia tentu akan selalu menjaganya. Bahkan juga saat minum pada pagi, sore, atau malam hari, ia akan teringat kepadamu.

Kamu dapat menambah kesan-kesan yang dalam dengan membuat desain cangkirnya sendiri, atau ditambah desain unik berupa photo karikatur berdua atau team sepakbola favoritnya "misalnya".

5. Lampu Tidur Mini Lucu

kado lampu tidur mini lucu pacar ultah,hadiah ultah buat pacar, hadiah ultah untuk pacar, pap kado ultah, hadiah ultah untuk pacar wanita, hadiah ultah buat pacar sederhana tapi berkesan, hadiah ultah buat pacar ldr, hadiah ultah pacar ldr, hadiah ultah untuk pacar ldr, hadiah ultah sederhana buat pacar, hadiah ultah buat pacar yang berkesan
amazon.com

Disamping tidak biasa, lampu tidur dapat memberikan arti tertentu. Saat memberikannya sebagai hadiah, kamu seolah mengatakan kepadanya jika kamu selalu siap jadi pelita untuk hidupnya. So deep, banget 'kan?

6. Tote Bag

kado tote bag ultah buat pacar perempuan,kado ultah buat pacar perempuan, kado yang cocok untuk pacar perempuan, ide kado untuk pacar perempuan, kado yang cocok buat pacar perempuan, kado untuk pacar perempuan yang murah dan berkesan, kado handmade untuk pacar perempuan
mattiapascal.com

Tas selalu bermanfaat untuk membawa beragam macam benda, sekalian mendukung performa fashionable si doi. Meskipun kado ultah buat pacar perempuan ini mungkin terkesan biasa, ya.

Tapi kamu dapat menuangkan gagasan inovatif pada tote bag yang hendak jadi hadiah. Kamu dapat menambah quotes, sketsa, atau ilustrasi yang bisa merenggut hati.

7. Scrapbook

kado scrapbook sederhana untuk pacar wanita,kado sederhana untuk pacar wanita, hadiah sidang skripsi untuk pacar perempuan, kado yang cocok untuk pacar perempuan, rekomendasi kado untuk pacar perempuan, kado yang berkesan untuk wanita, kado sederhana buat pacar wanita, hadiah yang cocok untuk pacar wanita
skillshare.com

Pasanganmu senang menulis? Hadiah berikut pasti jadi gagasan yang pas. Scrap book ini bisa menjadi media untuk mencurahkan hati, sekalian tuliskan beberapa momen kebersama-samaan kalian.

Jika ingin memberikan kesan-kesan spesial, kamu bisa juga menambahkan hiasan atau pernak-pernik yang meningkatkan sisi artistiknya. Atau, kamu bisa juga menulis lebih dulu di halaman pertama!

8. Kalender Mini

kado kalender-mini untuk pacar yang bermanfaat,kado buat pacar, hadiah untuk pacar pria, kado untuk pacar yang bermanfaat, kado untuk pacar ldr, kado wisuda untuk pacar, kado ultah buat pacar tersayang, kado buat pacar ultah, kado yang bagus buat pacar, gift box untuk pacar, hadiah sidang skripsi untuk pacar perempuan, kado anniversary buat pacar
youtube.com

Ya, jaman sekarang segala sesuatunya telah ada dalam handphone. Meskipun begitu, fungsi kalender tidak pernah sirna.

Kalender manual masih tetap berguna untuk mengatur agenda, atau menjadi pengingat untuk jadwal berikutnya. Lebih lagi jika kalendernya imut, lucu dan cute?!

9. Buku Favorit

kado buku-favorit sederhana tapi berkesan untuk pacar,kado yang cocok untuk pacar perempuan, kado unik untuk pacar wanita, hadiah untuk pasangan, hadiah anniversary untuk perempuan, kado make up untuk pacar, kado untuk pasangan wanita, kenang kenangan untuk pacar yang akan pergi jauh, kado simpel buat pacar, hadiah untuk wisuda pacar, hadiah anniversary untuk pacar perempuan, hadiah virtual untuk pacar ldr, kado mukena untuk pacar
rarebirdsbooks.com

Orang yang hobi membaca otomatis akan suka bila ada buku baru. Apa lagi jika buku itu original, terbaru, datang dari penulis idola, dan merupakan pemberian orang tersayangnya. Ia pasti bertambah sayang sama kamu.

10. Helm

helm lucu untuk kado pacar ldr,kado pacar ldr, kado buat pacar sederhana, ide kado untuk pacar perempuan, ide kado anniversary untuk pacar, kado untuk pacar sidang skripsi, kado spesial pacar, kado buat pacar sederhana tapi berkesan, kado untuk pacar saat wisuda
amazon.com

Selain sebagai kado atau hadiah yang bermanfaat bagi pacar yang suka berkendara dengan motor. Kamu juga bisa menyelipkan sticker atau sesuatu hal yang membuat terkesan berupa tulisan romantis.

Nah, silakan deh dipikirkan dahulu akan memberikan hadiah apa. Jika niat untuk membahagiakannya datang dari dalam hati, kata orang sih, biasanya sampai ke hati juga.

Demikian, daftar 10 rekomendasi kado ultah buat pacar atau orang kesayangan. Semoga membantu kamu dalam memilih kado apa yang akan diberikan buat pacar atau orang kesayanganmu.

Lebih baru Lebih lama

Cek artikel niadinet lainnya via Google News

Formulir Kontak