Tur The Rolling Stones Tertunda Akibat Mick Jagger Kena Cedera

mick jagger the rolling stones, mick jagger children, mick jagger wife, mick jagger age, mick jagger baby, melanie hamrick mick jagger, mick jagger songs, mick jagger 2018, mick jagger daughter

Niadi.Net – Jadwal tur No Filter dari grup band legendaris The Rolling Stones yang tiba-tiba menunda jadwal tur-nya mengakibatkan para penggemernya terkejut hingga bertanya-tanya kenapa hal tersebut bisa terjadi.

Melalui keterangan pers yang dilakukan oleh pihak band The Rolling Stones tersebut, ternyata alasan dari pemunduran jadwal tur No Filter itu diakibatkan Mick Jagger, sang vokalis diharuskan untuk menjalani penanganan kesehatan.

Tapi dalam keterangan pers tersebut kondisi Mick Jagger yang harus dalam penanganan medis tersebut tidak dijelaskan secara spesifik kondisinya.

Berdasarkan sumber yang kami lansir dari The Telegraph, Minggu 31 Maret 2019, para fans The Rolling Stones tidak perlu terlalu cemas atas kondisi kesehatan yang dialami Mick Jagger saat ini. Sumber itu mengatakan bahwa kondisi sang vokalis terlihat sehat dan baik-baik saja.

Bukan sakit misterius, dia mengalami cedera sebagai akibat dari persiapan berat untuk tur The Rolling Stones,” ungkap sumber yang kenal dekat dengan Mick Jagger.

Dokter memintanya bersantai dan berfokus untuk pemulihan,” kata sang sumber tersebut.

Baca juga:  Trailer + Soundtrack List dan Lirik Lagu Film The Hitman's Bodyguard

Pada majalah Rolling Stone, band legendaris dari negeri Inggris itu mengatakan bahwa Mick Jagger diharapkan bisa segera pulih 100% agar dapat kembali naik panggung dan secepat melakukan tur yang bertajuk No Filter itu.

Pada akun Instagram pribadinya Mick Jagger menyatakan meminta maaf kepada para penggemarnya karena terpaksa menunda jadwal tur konsernya.

Saya sangat sedih karena menunda tur tetapi saya akan bekerja keras agar bisa sesegera mungkin naik ke panggung lagi,” ungkap vokalis The Rolling Stones yang saat ini telah berusia 75 tahun.

AEG Presents/Concerts selaku promotor tur telah menyarankan kepada para penggemar terutama pada calon penonton yang telah membeli tiket konser The Rolling Stones agar menyimpan dengan baik tiket yang sudah dibeli untuk bisa digunakan nantinya dalam konser pengganti.

Tur No Filter The Rolling Stones ini dilaksanakan sebanyak 17 konser yang rencananya dijadwalkan di Amerika Serikat dan juga Kanada dimulai dari 20 April pertama di Miami hingga tanggal 29 Juli 2019.