Warga Karawang Dihebohkan Kembali Dengan Ditemukannya Bayi di Teras Rumah Warga

bayi dibuang 2019, bayi dibuang masih hidup, mayat bayi dibuang, bayi dibuang di setu, bayi dibuang di kali, bayi dibuang di pantai, bayi dibuang disungai, bayi dibuang di rsud, mayat bayi ditemukan warga

Niadi.Net – Sesosok bayi mungil dengan jenis kelamin laki-laki ditemukan tergeletak di salah satu teras rumah milik warga di sebuah Desa Gintungkerta, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang. Sontak seluruh warga sekitar dibuat heboh atas penemuan bayi yang tak bersalah tersebut.

Tepatnya di Kampung Krajan 1, RT 007 RW 001, Desa Gintungkerta, di rumah seorang warga yang bernama Adang bayi mungil itu di temukan di teras rumahnya. Adang sang mpunya rumah pun dikagetkan atas penemuan bayi laki-laki di teras rumahnya.

Menurut AKP Marjani, Kabag Humas Polres Karawang, sosok bayi yang ditemukan tergeletak di teras rumah Adang ini mempunyai berat 2 kilogram. ditemukan sekitar pukul 1 dini hari pada hari Minggu 31 Maret 2019.

Warga mendengar bayi menangis, setelah dilihat ternyata ada bayi di teras rumah,” kata Marjani.

Selanjutnya, kata Marjani, setelah Adang menemukan bayi laki-laki di depan teras rumahnya tersebut langsung menghubungi salah satu saudaranya yang bekerja di Polres Karawang.

Dan atas laporannya tersebut, Polres Karawang melalui Tim Identifikasi langsung membawa bayi yang ditinggalkan oleh orang tuanya itu ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang.

Baca juga:  Kembali Pulang

AKP Marjani mengungkapkan, ketika Adang menemukan bayi yang tergeletak di teras rumahnya itu, hanya terbungkus oleh selimut dan juga menggunakan pampers tanpa menggunakan pakaian atau pelindung lainnya.

Bekas cap tinta ataupun stempel masih terlihat jelas di telapak kaki sang bayi, juga kondisi bayi masih dalam kondisi yang sehat. Namun identitas sang bayi masih belum teridentifikasi, dan sang ibu yang membuang si bayi tersebut pun sampai saat ini masih belum diketahui.

Kejadian pembuangan bayi ini menjadi yang kedua kalinya pada pekan ini di Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, tepat sebelumnya pada hari Sabtu tanggal 30 Maret 2019 pada pukul 05.00 WIB pagi ditemukan sosok mayat bayi perempuan di tempat pembakaran sampah di Kampung Ciherang, Desa Wadas, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang. Orang tua pelaku pembuang mayat bayi perempuan itu sampai saat ini masih diselidiki oleh Polres Karawang.

You May Also Like