Ayo Ikuti dan Meriahkan 3 Festival di Indonesia pada Bulan April 2019

majapahit travel fair 2019, majapahit travel fair 2018, travel fair 2019 surabaya, travel fair maret, jadwal travel fair 2019 surabaya, jadwal travel fair 2018 surabaya, travel fair october 2018 jakarta, pameran travel

Niadi.Net – Jika Anda tidak punya rencana liburan di sepanjang bulan April ini, maka ubahlah sedikit rencana Anda di bulan April 2019 dengan menambahkan beberapa daftar festival yang tentunya menarik dan akan diadakan di berbagai daerah di Indonesia.

Beberapa festival tahunan yang akan di gelar di tiga daerah di Indonesia, dan oleh Kementerian Pariwisata pun 3 festival ini telah masuk dalam daftar Kalender Acara Nasional yang diterbitkan beberapa pekan silam.

Dengan berbagai macam festival yang akan disuguhkan nantinya, Anda tidak hanya dapat merasakan keindahan alam raya Indonesia saja, tetapi pun seni dan ada budaya yang melingkupi daerah di sekitar acara festival tersebut.

Inilah daftar dari tiga festival yang sebentar lagi akan berlangsung di selama bulan April 2019 ini.

1. Lampung, Krui World Surfing League

Krui World Surfing League, Krui Pro 2019, Ujung Bocur Surfing Spot, lampung, festival olahraga selancar internasional, ujung bocur bungalows, mandiri surf, krui lampung surf report, way jambu, mandiri surf cam, krui surf, surf lampung, krui left surf
Krui World Surfing League atau disingkat Krui Pro adalah merupakan festival olahraga selancar bertaraf internasional yang diantaranya banyak melibatkan para atlet selancar asing dari beberapa negara. Acara ini rencananya akan diselenggarakan di pantai Tanjung Setia, Lampung, atau lebih tepatnya berlokasi di Ujung Bocur Surfing Spot.

Pada tahun ini, panitia dari festival Krui Pro telah melakukan kerjasama dengan World Surf League (WSL) dan juga Asian Surf Championship (ASP) sebagai promotor yang sah demi terselenggaranya festival olahraga selancar yang sportif dalam persaingan selancar di Asia dan dunia. Kerjasama dengan 2 lembaga tersebut di atas juga menandakan acara festival selancar internasional ini lebih berkulitas lagi dalam pelaksanaannya.

Kegiatan festival selancar internasional ini akan berlangsung dari tanggal 19 hingga 20 April 2019. Dan bagi Anda yang berminat bila mendapatkan informasi lebih lanjutnya dengan menghubungi nomor paniti berikut: 082186839738.

2. Jawa Timur, Majapahit Travel Fair

majapahit travel fair 2019, majapahit travel fair 2018, travel fair 2019 surabaya, travel fair maret, jadwal travel fair 2019 surabaya, jadwal travel fair 2018 surabaya, travel fair october 2018 jakarta, pameran travel
Majapahit Travel Fair (MTF) merupakan festival yang masuk pada kalender tahunan internasional dan terbesar di Indonesia Timur. Acara festival MTF ini pun diselenggarakan oleh instansi negeri, yaitu oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Timur.

Aktivitas utama yang diselenggarakan dalam festival Majapahit Travel Fair adalah Pertukaran Perjalanan atau Travex yang kegiatannya adalah pertemuan mereka antara para penjual nasional dan pembeli domestik dan juga asing, dalam MTF ini didukung pula dengan beragam kegiatan pendukung lainnya yang diantaranya itu meliputi presentasi artistik, lokakarya, pameran dan pertukaran wisata, dan berbagai kompetisi lainnya.

Lokasi acara yang diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Timur ini bertempat di Surabaya, Jawa Timur dan akan dimulai pada tanggal 11 hingga tanggal 14 April 2019.

Informasi lebih lanjutnya bagi Anda yang tertarik untuk ikut serta dalam memeriahkan kegiatan acara Majapahit Travel Fair ini bisa menghubungi langsung panitia pelaksana MTF dengan menghubungi nomor berikut: 0818531815.

3. Jawa Barat, Gebyar Pesona Budaya Garut

gebyar pesona budaya garut 2019, budaya garut jabar, budaya garut tempo dulu, seni budaya garut, wisata budaya garut, budaya sunda khas kota garut, daftar tempat wisata di garut terkini
Dalam kegiatan festival yang akan diselenggarakan di bumi pasundan ini Anda yang menghadiri acara ini akan diberikan keleluasaan dalam banyak menemukan pameran-pameran dengan berbagai macam produk-produk unggulan ciri khas pasundan, juga dalam festival budaya Anda akan menemukan ragam Komunitas Otomotif Garut.

Gebyar dari kemeriahan festival Pesona Budaya Garut ini diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Garut untuk upaya dalam melestarikan kebudayaan, serta untuk lebih mendorong dan mengembangkan serta meningkatkan pemberdayaan seni tradisional yang ada dan dipadukan dengan musik modern.

Acara festival Gebyar Pesona Budaya Garut yang diadakan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Garut rencananya akan berlangsung mulai tanggal 20 sampai 21 April 2019, bertempat di Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Bagi Anda yang berminat untuk menikmati liburan di tanah pasundan dengan menikmati berbagai ragam kebudayaan dan produk-produk unggukan dari Garut ini bisa mendapatkan informasi lebih lanjutnya langsung pada panitia pelaksana Gebyar Pesona Budaya Garut via surel berikut: diskominfo@garutkab.go.id

Itulah 3 daftar festival di Indonesia yang mungkin bisa dijadikan sebagai sarana liburan dan wisata yang menarik oleh Anda di bulan April 2019.

You May Also Like